Indonesia Chemical Engineering Challenge (IChEC), Salah Satu Ajang Bergengsi Teknik ITB

Meraih Teknologi Melalui Indonesia Chemical Engineering Challenge (IChEC) dikampus.comDikampus.com – Himpunan Mahasiswa Tehnik Kimia (HIMATEK) Institut Tehnologi Bandung yang bekerja bersama dengan Program Studi Tehnik Kimia ITB unjuk gigi dengan memunculkan acara Indonesia Chemical Engineering Challenge (IChEC). Acara besar tahunan ini diadakan oleh  IChEC 2015 diselenggarakan oleh dari perhatian kami pada gosip yang sekarang ini tengah marak dibicarakan yang terkait dengan bagian keilmuan Tehnik Kimia serta social politik. Pertandingan ini terbuka untuk semua mahasiswa di Indonesia serta ASEAN.

Acara ini menuguhkan berbagai kompetisi menarik di bidang teknologi diantaranya adalah Rancang Pabrik, Masalah solving, Lomba poster serta essay, dan bakal diselenggarakan juga Expo serta Grand Seminar. Grand final serta Expo bakal dikerjakan pada tanggal 10 April 2015 di Institut Tehnologi Bandung. Grand Seminar bakal bertempat di Gedung Wahana Bakti Pos, Bandung pada tanggal 11 April 2015.

Tema dari Grand Seminar IChEC 2015 adalah “Menuju Tehnologi Pemrosesan Mineral serta Material yang Berkepanjangan. ” Pembicara yang memiliki pengalaman dalam bagiannya bakal isi 2 session seminar ini. Registrasi bisa dikerjakan dengan cara on-line di www. ichec-itb. com.

Untuk info selanjutnya bisa menghubungi contact person : Juicetlynn +62 822 5439 5593