Pameran Akbar Teknik Informatika (PARTI) 2015

Dikampus.com –  Himpunan Mahasiswa Tehnik Informatika (HiMTI) Fakultas Pengetahuan Computer, Kampus Mercu Buana Jakarta rutin mengadakan acara pameran Akbar Teknik Informatika. Kegiatan ini lebih dikenal dengan sebutan PARTI. Tahun ini diadakan dengan tema “Technology for Everyone“.

Dari tema tersebut menyimbolkan sebuah harapan agar pemakaian teknologi semakin lebih diperhatikan. Teknologi merupakan jalan cepat bagi manusia untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan segala kebutuhannya. Namun juga bisa memberikan dampak negatif berupa kemalasan dan kekeliruan dalam pemanfaatannya.

Acara diselenggarakan di Atrium Gedung D serta Gedung E Kampus Mercu Buana Jakarta. Pada 23 hingga 24 April 2015 acara PARTI 2015 berlangsung.

Acara PARTI 2015 mempunyai tujuan untuk membuka wawasan masyarakat tentang pemakaian teknologi informasi terutama dikalangan pelajar, mahasiswa, serta civitas akademi Kampus Mercubuana Jakarta dan orang-orang luas biasanya supaya mempunyai penambahan pengetahuan yang lebih mendalam perihal perubahan tehnologi info sekarang ini.

PARTI 2015 mempunyai sebagian rangkaian acara yang sudah pasti akan menarik bagi para pengunjung. Berbagai acara yang disediakan adalah Expo, Entertaiment, Competition, Sport, Bazar, Seminar, Workshop, Google Campus Day serta ada banyak acara – acara yang lain yang bakal menyemarakkan acara PARTI 2015. Acara – acara itu mempunyai kekhasan, sub acara serta tujuan sendiri untuk memuaskan beberapa pengunjung.

Untuk masuk ke ruang PARTI 2015 tiap-tiap pengunjung akan disematkan suatu gelang yang diisi nomer masuk pengunjung, di mana nomer itu berperan untuk menghimpun poin – poin yang di ada di tiap-tiap booth didalam ruang PARTI. Poin – poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan pada hari yang sama juga. Namun tidak berlaku di hari lain.

Para pengunjung PARTI 2015 juga akan disuguhkan tempat spesial untuk bermain games yang dimaksud dengan “Game zone”, diluar itu beberapa pengunjung yang sudah nikmati acara PARTI 2015 bisa mengabadikan event kunjungannya dengan berfoto di booth yang sudah panitia siapkan.